Tutorial | Tips Trics | Design | Education | Etc

Blog Helwie Ahmad with sharing all tutorial, tutorial blog, web design, tips and trics, sharing aplications, internet, online, computer, sharing tools, movies download, android aplication, educations other.

The Big Wedding 2013


Sinopsis
Cerita dari film "The Big Wedding" sebenarnya bercerita tentang kehidupan keluarga modern yang berusaha untuk bertahan dalam suatu perayaan pernikahan. Mungkin hal ini memang terdengar sedikit berlebihan. Akan tetapi kasusnya akan terdengar lebih serius jika orang tua dari salah satu mempelai sudah bercerai sebelumnya. Hal ini membuat upaya untuk menyatukan kedua mempelai tampak lebih serius dan lebih besar dari sekedar menyatukan dua pihak yang akan menikah saja akan tetapi juga terkait dengan upaya untuk menyatukan kedua pasangan yang telah berpisah sejak lama.

Peristiwa ini menjadi semakin rumit saat nenek dari salah satu mempelai memutuskan untuk turut merayakan pernikahan cucunya itu. Hal ini membuat orang tua sang mempelai yang sebelumnya telah bercerai harus mampu menunjukkan kesan yang baik dan tentunya menghadapi kenangan masa lalu yang pahit hingga bayang-bayang masa depan serta berusaha untuk tidak saling mencelakai satu sama lain. Akan tetapi yang menarik dari film ini adalah hal tersebut dikemas dalam kemasan yang lucu dan menghibur sehingga menjadikan The Big Wedding menjadi salah satu film yang layak untuk ditonton.

Download with single Link Here
dont forget for enter password to download button : iebe4ever
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul The Big Wedding 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://helwie-ahmad.blogspot.com/2013/05/the-big-wedding-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 27 Mei 2013
0 Comments
Tweets
Comments

Belum ada komentar untuk "The Big Wedding 2013"

Posting Komentar